top of page
Raihan Soleiman

WE THE FEST KEMBALI, SIAP MERIAHKAN GBK!

Festival musik tahunan We The Fest siap Kembali pada tanggal 23-25 September 2022, GBK Sports Complex akan menjadi tempat We The Fest diselenggarakan.


We The Fest akan Kembali diselenggarakan secara offline setelah pada tahun 2020 diadakan secara online dengan bintang tamu seperti Lewis Capaldi, Oh Wonder, Masego, Isyana Sarasvati dan musisi tanah air lainnya. Tidak kalah seru pada tahun ini We The Fest berhasil mengundang berbagai musisi tanah air dan luar negeri yang siap meriahkan GBK.


DI hari pertama (23/9/2022) akan diisi oleh Jackson Wang, Afgan, Bag Raiders, Beeabadoobee, Lyodra, Pink Sweats, What So Not, Ali, Ardhito Pramono, Bilal Indrajaya, Danilla, Monkey to Millionaire, Pamungkas, Petra Sihombing, Sore, Teddy Adhitya.


Selanjutnya panggung We The Fest di hari kedua (24/9/2022) akan menampilkan rapper asal Amerika Serikat dari Trio HipHop Migos yaitu Offset. Sayangnya Offset tidak ditemani oleh 2 temannya dari Migos, Takeoff dan Quavo. Musisi yang akan tampil lainnya yaitu CL, Dipha Barus, Isyana Sarasvati, R3hab, Surf Mesa, Tulus, Vidi Aldiano, Hindia, Hondo, Perunggu, Rendy Pandugo dan Zack Tabudlo.


We The Fest 2022 akan ditutup di hari ketiga (25/9/2022) dengan penampilan dari Swae Lee dengan lagu nya yang ngehits yang menjadi soundtrack di film Spider-Man : Into the Spider-Verse yaitu “Sunflower”. Penampil lainnya adalah Dewa 19 Feat. Ello, Jeremy Zucker, Laleilmanino, Maliq & D’Essentials, Oh Wonder, Raisa, Shallou, Snakehips, Basboi, Gangga, Idgitaf, Nadin Amizah, Oslo Ibrahim, Scaller, The Adams.


Penjualan tiket We The Fest masih dibuka dan masih tersedia dengan 2 kategori yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB) dengan harga mulai dari 700 ribu hingga 4 juta rupiah. Tiket bisa didapatkan melalui wethefest.com.



Comments


bottom of page