top of page
  • Raihan Soleiman

THE SOUNDS PROJECT: KITA SEMUA KANGEN KONSER


The Sounds Project siap Kembali di tanggal 27-28 Agustus 2022, setelah 2 tahun “dibekukan” oleh pandemic covid-19. Sebelumnya Sounds Project Vol.4 digelar di Kuningan City, Jakarta. Berbeda dengan venue pada Sounds Project Vol.4, kali ini Sounds Project Vol.5 pindah tempat ke venue yang jauh lebih besar dengan kapasitas ribuan orang untuk memenuhi antusias pencinta musik Indonesia yang sudah kangen dengan konser. Berlokasi di Allianz Ecopark Ancol, dan dengan line up musisi internasional dan nasional, tentunya Sounds Project Vol.5 ini akan mengobati rasa kangen pencinta musik di Indonesia.

Kurang lebih 50 musisi siap memeriahkan festival musik yang sudah ditunggu-tunggu selama 2 tahun ini. Di hari pertama band-band yang akan tampil adalah .Feast, Efek Rumah Kaca, Maliq & D’Essentials , Padi Reborn dan band-band lainnya. Tidak lupa band asal Amerika serikat The Walters dengan lagu yang sempat tenar di sosial media yaitu “I Love You So”.


Di hari kedua, band-band yang akan mengisi panggung The Sounds Project Vol.5 yaitu Barasuara, Dewa 19 Feat. Ello, Isyana Sarasvati, The Changcuters, dan nama-nama lainnya. Band internasional yang akan tampir di hari kedua ini adalah FUR, band asal Inggris ini sudah 3 kali datang ke Indonesia, Terakhir pada tahun 2019.


Sebelum gelaran acara di tanggal 27-28 agustus ini, The Sounds Project menyiapkan pre-event roadshow yang diadakan di 6 kota seperti Bogor, Bandung, Depok, Bekasi, Tangerang dan berakhir pada main event di Jakarta.


Tiket The Sounds Project Vol.5 bisa didapatkan dengan harga 550.000 untuk 2days pass reguler dan 253.000 untuk daily pass.



bottom of page